Produksi Film Animasi Super Mario Bros. “Berjalan Dengan Lancar”

Nintendo dilaporkan telah mengonfirmasi bahwa produksi film animasi Super Mario Bros. terbaru “berjalan dengan lancar”.

Mengingat hari-hari awalnya tidak banyak yang diketahui tentang proyek tersebut, tetapi menurut laporan terbaru oleh Esquire (via GQ Australia), diperkirakan Nintendo telah bergabung dengan perusahaan produksi Universal Studios untuk mendanai bersama film tersebut.

Tidak jelas apakah ini adalah proyek yang sama yang pertama kali disebutkan pada tahun 2018 atau usaha yang sama sekali baru, tetapi kesamaan yang mencolok – pencipta Mario Shigeru Miyamoto dilaporkan akan berfungsi sebagai co-produser, bersama dengan Chris Meledandri dari Illumination, yang membawakan kita animasi yang menarik. Film Minion dan Despicable Me – menyarankan itu sangat mungkin satu dan sama.

Kali ini, Nintendo dikabarkan mengonfirmasi jendela rilis tahun 2022.

Dalam berita film terkait video game lainnya, Tom Holland baru-baru ini mengungkapkan bahwa pembuatan film untuk film Uncharted yang terkepung “berjalan sangat baik”.

Berbicara tentang berbagai proyeknya yang akan datang – yang mencakup konfirmasi bahwa dia sedang mengalami luka besar di “area terbuka” berkat tugas baru-baru ini ketika syuting film action – Holland menyinggung secara singkat tentang kemajuan film Uncharted.

“Syuting berjalan sangat baik,” kata Holland. “Film itu seperti, semua yang saya impikan. Maksud saya, saya tidak tahu apakah kalian memainkan game itu, tapi saya adalah penggemar berat game itu, dan itu berjalan dengan sangat baik.”

Sumber: Eurogamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: