Project Baru IO Interactive Adalah Project 007

IO Interactive, sebuah developer yang dikenal karena game Hitman mereka, saat ini sedang mengerjakan sebuah agen baru. Namun, project baru yang sedang mereka kerjakan ini terkait dengan salah satu mata-mata paling terkenal di dunia. IO Interactive mengumumkan project tersebut dengan nama Project 007. Tentunya nama tersebut merupakan anam sementara untuk sebuah game baru James Bond, yang menunjukan bagaimana pria tersebut menjadi seorang agen rahasia 00-level.

Tidak terdapat potongan gambar apapun, atau detail mengenai gameplay Project 007 untuk saat ini. IO Interactive sendiri saat ini masih mencari orang untuk bergabung dengan mereka untuk membuat game tersebut. Yang bisa kita dapatkan untuk saat ini adalah sebuah trailer pendek yang menghadirkan tema instrumental ikonik dari film layar lebar, dan sebuah logo bertuliskan nama sementara project tersebut.

Berikut trailer teaser pendek dari IO Interactive untuk game James Bond mereka.

YouTube player

Untuk saat ini, game selanjutnya dari IO Interactive adalah Hitman 3. Game tersebut akan dihadirkan pada konsol PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, dan PC pada bulan Januari 2021 mendatang. Namun, untuk versi PC HItman 3 akan menjadi game eksklusif di Epic Games Store untuk sementara waktu. Sedangkan versi cloud game tersebut, untuk konsol Nintendo Switch, saat ini sedang dikembangkan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More