Project-V, Game Baru Dari ex-Riot Dan Veteran EA, Membuka Pendaftaran Untuk Pengujian Awal

Vela Games, sebuah studio baru yang didirikan oleh mantan veteran Riot Games, dan EA, telah membuka pendaftaran untuk aplha testing dari game pertama mereka.

Project-V, yang saat ini merupakan nama sementara, merupakan sebuah IP baru yang bertempat pada universe science-fantasy, yang akan menghadirkan pertumbuhan naratif dan setting. Game tersebut akan menggabungkan dungein bergaya MMO dengan skill-mastery dari MOBA seperti League of Legends.

Vela Games sendiri bertujuan untuk membayangkan kembali sebuah multiplayer gaming, dengan membuat ulang permainan co-op mulai dari dasar, dan melakukan pendekatan project tersebut dari sudut pandang yang unik, menggabungkan gameplay co-op dan MMO untuk membuat sebuah genre baru, yang mereka sebut MOCO (Multiplayer Online Co-Op).

Project-V sendiri saat ini dikembangkan oleh sebuah tim yang memiliki pengalaman yang cukup banyak bekerja di Riot Games. Hal ini termasuk pengalaman luas dari salah satu pendiri, dan CEO Travis Geroge, yang pernah bekerja di Riot selama sembilan tahun, dimana pertama ia merupakan desainer dan producer di League of Legends, dan kemudian sebagai produc lead untuk season 2 sampai 5.

George mengatakan, “Ini masih merupakan hari yang awal untuk Project-V, namun kami sangat senang untuk menawarkan sekilas beberakapa karakter kami, dan membiarkan sekelompok kecil pemain menguji apa yang telah kami kerjakan sesegera mungkin. Di Vela kami menghargai pendekatan yang berfokus kepada pemain. Pada awal setiap hari, kami semua berkumpul untuk memainkan game, dan berbagi feedback sebagai sebuah grup, jadi kami sangat senang melihat apa yang akan ditambahkan oleh para pemain ke dalam percakapan tersebut.”

Vela sendiri saat ini terdiri dari 20 developer yang sebelumnya pernah bekerja untuk Telltale Games, Codmasters, Maxis, Ubisoft Montpellier, IO Interactive, dan yang lainnya.

Alpha testing akan dimulai pada 2021 mendatang, dan kalian bisa bergabung dengan komunitas tersebut dengan mendaftarkan diri kalian di sini untuk beragam update.

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More