PUBG Mobile Kini Dapat Dijalankan Di 90FPS Eksklusif Untuk Pengguna OnePlus Selama 1 Bulan

Jika kamu ingin memainkan PUBG Mobile dengan frame rate yang lebih tinggi dari 60fps, hal itu mungkin dapat terjadi namun sedikit rumit. Kamu harus tinggal di China atau mendownload PUBG Mobile versi China (yang sebenarnya disebut Game for Peace), ditambahkan lagi kamu harus memiliki ponsel dengan refresh rate 90Hz atau 120Hz.

Kini, Tencent Games akhirnya menambahkan dukungan untuk 90FPS untuk region Amerika Serikat dan beberapa negara lainnya, tetapi kamu harus menunggu satu bulan kecuali kamu pengguna ponsel OnePlus tertentu.

Terutama bagi kamu yang memang sudah memiliki OnePlus 8, OnePlus 8 Pro, OnePlus 7T, ataupun OnePlus 7 Pro kamu dapat memainkan game ini secara lebih mulus dengan 90 frame per detik.

Setelah kesepakatan waktu eksklusifnya berakhir pada 7 September, Tencent mengatakan setiap pemain PUBG Mobile dengan smartphone apapun yang mendukung frame rate lebih tinggi dapat memainkan game ini dengan 90FPS sebagai pilihan. Artinya bahwa ponsel Android seperti Samsung Galaxy S20, smartphone yang baru diumumkan Samsung Galaxy Note 20 Ultra, lalu Google Pixel 4 dan 4XL, Asus ROG Phone II, dan Razer Phone 2 dapat mengakses fitur ini.

Untuk kamu yang menggunakan iPhone, sayangnya kamu tidak dapat berharap banyak untuk memainkan PUBG Mobile dengan 90FPS karena setiap iPhone masih dikunci dalam 60Hz, tetap jika kamu memiliki iPad Pro dengan frame rate 120Hz nampaknya kamu bisa mencoba fitur ini.

OnePlus mengumumkan kerjasam serupa dengan Epic Games pada bulan Mei lalu, mengizinkan pnsel tersebut mulai dari seri 8 untuk menjalankan Fortnite di 90FPS. Namun, mengaktifkan frame rate lebih tinggi di Fortnite untuk OnePlus 8 ataupun OnePlus 8 Pro akan menurunkan setting grafis default menjadi “Low” seperti yang dikutip oleh GameSpot.

Tencent tidak menyebutkan apakah 90FPS di PUBG Mobile akan menurunkan kualitas grafis, tetapi faktor lain mungkin berasal dari prosesor setiap ponsel yang ada seperti Samsung Galaxy S20 yang memiliki prosesor yang sama dengan OnePlus 8 dengan Qualcomm Snapdragon 865, sedangkan Galaxy Note 20 Ultra yang akan datang memiliki prosesor lebih cepat dengan Snapgdragon 865 Plus.

Sumber: TheVerge

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More