Pyra dan Mythra Tuju Super Smash Bros Ultimate

Nintendo Direct yang disiarkan hari ini dibuka dengan memperkenalkan petarung baru yang akan hadir ke game Super Smash Bros. Ultimate. Karakter Pyra dan Mythra dari game Xenoblade Chronicles 2 telah disiapkan untuk menjadi karakter selanjutnya dalam game fighting tersebut.

Infor ini menjadi info pertama yang diungkap dalam siaran Nintendo Direct. Meski tidak sedikit yang mengharapkan untuk melihat karakter seperti Dante dari Devil May Cry, atau Sora dari Kingdom Hearts untuk bergabung dalam game ini, karakter Pyra dan Mythra sendiri telah menjadi karakter ikonik semenjak game Xenoblade Chronicles 2 dirilis.

Pyra dan Mythra sendiri dijadwalkan untuk hadir di Super Smash bros Ultimate pada bulan Maret mendatang, dan kedua karakter tersebut juga menghadirkan sebuah stage Xenoblade Chronicles 2 ke game fighting ini. Namun, meski ditampilkan seperti dua karakter, keduanya akan menjadi satu petarung, dimana dapat berubah dengan cepat seperti Zelda dan Sheik. Setiap form memiliki kekuatan dan kelemahannya masing-masing, dan serangan final smash akan tergantung dengan karakter siapa yang sedang digunakan.

YouTube player

Untuk partner Pyra, Rex juga akan tampil dalam final smash miliknya, meski karakter tersebut hanya tersedia sebagai Mii Costume Fighter saja di Super Smash Bros Ultimate untuk saat ini.

Sejauh ini, Nintendo telah menghadirkan berbagai petarung yang bukan dari permintaan teratas para pemain untuk Super Smash Bros Ultimate. Namun mengingat popularitas dari Xenoblade Chronicles 2 dan Pyra serta Mythra, kehadiran kedua karakter ini tidaklah terlalu mengejutkan.

Super Smash bros Ultimate sendiri saat ini tersedia secara eksklusif di Nintendo Switch.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More