Fall Guys: Ultimate Knockout Hadir di Switch

Nintendo Direct pertama pada tahun ini membawakan berbagai berita menarik untuk para gamer konsol Nitnendo Switch. Dalam siaran yang berdurasi kurang dari satu jam menghadirkan berbagai pengumuman termasuk hadirnya Pyra dan Mythra dari Xenoblade Chronicles 2 di Super Smash Bros Ultimate, serta beragam pengumuman lainnya. Dimana salah satunya adalah game yang populer tahun lalu, Fall Guys: Ultimate Knockout, diumumkan akan tiba di konsol Switch.

Fall Guys sendiri merupakan sebuah game platformer battle royale dengan nuansa yang imut namun kompetitif. Popularitas game tersebut meledak semenjak dirilis pada bulan Agustus tahun lalu, dengan lebih dari 11 juta kopi game Fall Guys telah terjual di platform PC hingga bulan Desember kemarin. Pada konsol PlayStation 4 game ini menjadi game gratis dengan PlayStation Plus. Namun game ini tidak pernah hadir ke konsol lain.

YouTube player

Diumumkan melalui Nintendo Direct, Fall Guys, akan segera tersedia untuk Nintendo Switch pada musim panas tahun ini. Sayangnya tidak ada tanggal pasti yang diumumkan, namun mengingat sang developer, Mediatonic telah memberikan support untuk game ini dengan berbagai update yang konsisten, yang menghadirkan berbagai stage baru, dan skin karakter baru, kemungkinan versi Switch akan hadir bersamaan dengan update baru.

Fall Guys sendiri saat ini telah tersedia di PC melalui Steam, dan konsol PlayStation 4. Versi Nintendo Switch sendiri dijanjikan hadir pada musim panas ini.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More