Rebel Wolves, Studio Dari Director The Witcher 3 Tengah Kembangkan sebuah Game RPG Dark Fantasy

Konrad Tomaszkiewicz, sutradara game dari The Witcher 3 dan juga co-director untuk game Cyberpunk 2077 dikabarkan telah mendirikan sebuah studio AAA baru di Polandia yang bernama revel Wolves. Studio tersebut saat ini telah mempersiapkan proyek pertama mereka, sebuah game AAA dark fantasy yang dibangun menggunakan Unreal Engine 5. Kalian bisa melihat teaser art untuk game tersebut dibawah ini.

Rebel Wolves, Studio Dari Director The Witcher 3 Tengah Kembangkan sebuah Game RPG Dark Fantasy

Tim Rebel Wolves sendiri berisikan berbagai veteran dari scene pengembang AAA Polandia, termasuk developer yang pernah menangani Cyberpunk 2077, The Witcher, Thronebreaker, dan Shadow Warrior 2.

Veteran tersebut termasuk director Tomaszkiewicz, design director Daniel Sadowski (Witcher 1), Narrative director Jakub Szamalek (Witcher 3, Cyberpunk 2077), animation director Tamara Zawada (Witcher 3), art director Bartlomiej Gawel (Witcher 1-3), CFO Michal Boryka, dan kepala studio Robert Murzynowski.

“Agar dapat membuat game-game hebat sebenarnya, kami tidak akan mengejar tren atau angka,” ujar Szamalek. “Tujuan kami telah didefinisikan dengan jelas: untuk membuat game yang berkesan, menceritakan kisah yang mengharukan, dan membangkitkan emosi yang mendalam. Ambisius, benar, dan Saya senang. Seni membutuhkan ambisi. Saya tidak ingin membuat game lain, Saya ingin mengerjakan game yang akan diingat oleh orang-orang.”

Tomaszkiewicz mengatakan bahwa nama untuk studio tersebut terinpsirasi dari kekuatan yang datang dari sekelompok serigala melawan seekor serigala. “Secara personal, Saya sangat senang dapat bersama dengan teman yang memiliki passion yang sama. Kami mengembangkan sebuah video game yang ingin kami mainkan dengan cara yang seharusnya,” ujar Tomaszkiewicz mengacu pada tujuan studio mengenai melepas diri dari pengembangan AAA tradisional.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More