Rencana Hideo Kojima Untuk 2022 Libatkan Video, Radio dan Sebuah Proyek Radikal

Director dari game Death Stranding, Hideo Kojima telah memberikan teaser mengenai rencananya untuk tahun 2022 ini, dimana termasuk sebuah proyek baru yang “radikal” dan ekspemrimen dengan video dan radio.

Kojima Production belum lama ini telah mengumumkan bahwa mereka telah mendirikan sebuah studio TV dan film di Los Angeles, dan dilansir dari Kojima sendiri, studio tersebut akan mulai bekerja pada awal tahun ini.

Kreator dari Metal Gear tersebut menuliskan di Twitter, “Meski 2021 merupakan tahun yang sangat sulit untuk kami, kami berhasil merilis [Death Stranding Director’s Cut] untuk PlayStation 5 dengan selamat bahkan dalam situasi COVID selagi kami bersiap dan bereksperimen dengan beberapa judul baru.”

Ia kemudian menambahkan dalam postingan lainnya, “Tahun ini, Saya akan mulai mengerjakan sebuah hal yang baru, dan bergerak ke tingkat eksperimen selanjutnya dengan sebuah proyek radikal. Saya juga berharap untuk menjalankan tim video. Dan Saya mungkin akan mulai melakukan sesuatu seperti sebuah proyek radio?”

Famitsu menghadirkan teaser lebih lanjut mengenai rencana Kojima untuk tahun 2022 ini. Dimana sang desainer tersebut mengatakan bahwa tahun ini ia berharap untuk “kembali felksibel, komunikatif, dan kecepatan ritme produksi yang dimiliki sebelum Corona.”

“Saya ingin menjadikan tahun ini dimana kami melangkah maju ke media dan ekspresi yang berbeda dari game,” tambahnya.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More