Resident Evil: Death Island Jelaskan Mengapa Jill Awet Muda

Film CG Resident Evil selanjutnya adalah Resident Evil: Death Island, dan Capcom telah membagikan sejumlah detail mengenai karakter penting seperti Chris Redfield, Jill Valentine, dan Leon S. Kennedy setelah acara Capcom Spotlight 2023 kemarin. Dalam trailer yang ditampilkan, Jill terlihat muda dibandingkan dua karakter lainnya. Dan disebutkan kalau hal tersebut akrena akibat T-Virus.

Selain itu juga dibagikan informasi juga kalau di film ini Leon tengah bekerja secara langsung untuk sang presiden.

Setelahnya, dibagikan informasi mengenai Chris. Dan masih sama seperti yang ada di game, ia masih tetap seorang agen BSAA.

Terakhir adalah informasi mengenai Jill Valentine yang ada di Resident Evil: Death Island, mengenai kejadian setelah Resident Evil 3 berdampak pada hidupnya.

Untuk film Resident Evil: Death Island sendiri nantinya akan ditayangkan pada musim panas tahun 2023 ini di luar Jepang. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More