Respawn Tengah Kerjakan Sebuah Game Single-Player Dalam Universe Apex

Dilansir dari sebuah lowongan kerja terbaru, developer dari game Apex Legends, Respawn Entertainment saat ini sedang membuka lowongan untuk sebuah game FPS yang bertempat dalam universe Apex, dan kemungkinan merupakan game single-player.

Seperti yang dilaporkan oleh Dexerto, salah satu lowongan pekerjaan tersebut adalah untuk seorang Senior Engine/System Engineer – C++ yang akan menjadi seorang Senior Systems Engineer untuk game tersebut, dimana akan mendesain, membangun, dan menjaga teknologi agar tim dapat membuat gameplay yang menarik, dan pengalaman yang fantastis.

Lowongan pekerjaan yang dibuka lainnya adalah untuk Hard Surface Artist, yang disebutkan dalam lowongan ini bahwa Respawn tengah mencari seorang 3D Hardsurface Artist tingkat menengah yang bertalenta dan berpengalaman, untuk membantu mereka dalam membuat sebuah game petualangan single-player yang baru. Selain itu perlu diketahui bahwa lowongan ini berjudul “Apex Universe FPS Incubation” yang dibuka bersamaan dengan sebuah lowongan bernama “New Game Incubation Team” yang kemungkinan atau tidak mengerjakan game yang sama.

Bagi kalian yang mengharapkan sebuah game Titanfall yang baru, mungkin akan kecewa karena Respawn secara spesifik menyebutkan bahwa proyek baru ini bertempat dalam universe Apex, dan bukan Titanfall, dimana telah ada sebelum Apex Legends dirilis. Respawn sendiri menyebutkan secara spesifik pada akhir tahun lalu bahwa mereka tidak mengerjakan game TItanfall dimana saat ini mereka memiliki terlalu banyak game untuk ditangani.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More