Rockstar Game Membeli Studio Crackdown 2

Dikenal dengan karyanya yang dirilis pada tahun 2010, Crackdown 2, Ruffian Games secara perlahan mendapatkan nama besar di industri game. Studio tersebut menerima banyak pujian karena telah membantu Halo: The Master Chief Collection, dan membantu port Halo 3 dan ke 4 kedalam Chief Collection, serta belum lama ini juga memabwa Halo: Reach.

Dan sepertinya, hasil jerih payah studio tersebut telah membuat salah satu nama besar di industri game terkesima, dimana belum lama ini Rockstar Games mengakuisisi developer tersebut. Ruffian Games akhirnya akan berubah nama menjadi Rockstar Dundee, bergabung dengan yang lainnya seperti Rockstar London, Rockstar San Diego, dan Rockstar North dibawah naungan sang publisher.

Rockstar Games dan Ruffian Games telah berkolaborasi semenjak tahun kemarin, dengan beberapa developernya menangani Manhunt dan Grand Theft Auto. Mengenai apa yang akan dikerjakan mereka kedepannya, tidak deketahui untuk saat ini, meski sepertinya Rockstar Dundee akan berperan sebagai tenaga tambahan kepada game apapun yang akan menjadi fokus Rockstar selanjutnya untuk konsol next-gen seperti PlayStation 5, dan Xbox Series X.

Mengenai game Rockstar, Grand Theft Auto 5, secara resmi akan dihadirkan kembali ke konsol PlayStation 5, dan Xbox Series X, dengan sebuah perilisan standalone untuk Grand Theft Auto Online. Dilansir dari Gamerant, GTA Online akan menjadi game eksklusif PlayStation selama tiga bulan pertama semenjak peluncurannya, dengan para pelanggan PS Plus dapat memainkan game tersebut secara gratis pada periode tersebut.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More