[Rumor] Sony Akan Mengungkap Sebuah Remake Besar Pada Bulan Desember

Remake dan remaster dari game jadul terus menjadi sebuah konten untuk konsol modern. Perusahaan atau studio yang memiliki franchise yang populer dan sudah berumur telah berusaha mencari cara untuk membawa game-game tersebut untuk para audiens baru, mulai dari remake seperti Final Fantasy 7 Remake, atau bahwa Star Wars: Knight of the Republic. Terkadang studio juga mengambil langkah yang lebih mudah seperti memberikan port saja dengan update quality if life, seperti Mass Effect: Legendary Edition yang berisikan tiga game pertama Mass Effect.

Sony sendiri merupakan perusahaan yang tidak asing dalam melakukan remake, dimana PlayStation telah membuat ulang Demon’s Souls sepenuhnya dan merilisnya bersamaan dengan konsol PlayStation 5. Akhir-akhir ini terdapat sejumlah kabar yang mengabarkan bahwa Sony memiliki sejumlah rencana untuk menghadirkan game-game eksklusif PlayStation. Sejauh ini, tidak ada informasi yang pasti mengenai franchise yang akan dibuatkan remake oleh Sony. Namun waktu kemungkinan hadirnya remake tersebut telah diperkecil.

Dalam sebuah wawancara terbaru dengan Éabha McMahon, yang berkarya dibawah nama Ava, mengkonfirmasi bahwa ia merupakan bagian dari sesi rekording untuk sebuah game PlayStation yang belum diumumkan saat ini. McMahon kemudian mengkonfirmasi bahwa ia pernah bekerja dengan Michael McGlynn, sebelum pandemi menyerang. McGlynn menghubungi McMahon mengenai kesempatan tersebut dengan mengatakan bahwa hal ini untuk sebuah remake dari sebuah game PlayStation.

McMahon sendiri hanya mengkonfirmasi bahwa ia diberitahu game tersebut merupakan sebuah “game yang besar” dan akan diumumkan sekitar Natal di bulan Desember nanti.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More