Save Transfer Akan Hadir di Animal Crossing: New Horizons Minggu Ini

Game Animal Crossing: New Horizons akhirnya akan mengizinkan kalian untuk memindahkan save file kalian ke konsol Nintendo Switch lainnya nanti pada minggu ini, sebagai bagian dari update game tersebut selanjutnya.

Update tersebut akan tersedia pada esok hari, Kamis, 19 November, 2020. Update ini akan mengizinkan kalian memindahkan seluruh pulau kalian ke sebuah konsol Nintendo Switch baru, atau secara alternatif memindahkan satu penduduk ke konsol Nintendo Switch lainnya.

Tentunya, pilihan pertama akan sangat berguna bagi kalian yang mau melakukan upgrade, atau mengganti konsol kalian, sedangkan untuk opsi kedua akan menjadi praktis bagi kalian yang memulai sebuah karakter pada sebuah Nintendo Switch yang kemudian ingin melanjutkan karakter tersebut di tempat lain.

YouTube player

Update pada hari kamis nanti juga untuk mempersiapkan pulau kalian untuk Turkey Day pada tanggal 26 November nanti, dimana kalian akan membantu Franklin untuk membuat masakan dari kalkun.

Sepanjang bulan Desember nantinya, kalian akan dapat membeli berbagai hadiah dari Nook’s Cranny, dan pakian pesta di able Sisters, sebelum event selanjutnya, Toy Day yang akan digelar pada tanggal 24 Desember nanti.

Berbagai item pada New Year’s Eve akan tersedia, untuk dinikmati bersamaan dengan pertunjukan kembang api di tanggal 31 Desember nanti.

Sembilan reaction baru, dan enam gaya rambut baru akan tersedia untuk dibeli dengan Nook Miles, sedangkan Tom Nook sendiri akan mengizinkan kalian untuk memperluas storage rumah kalian menjadi 2400 slot. Kalian juga bisa mengunjungi pulau random di dalam dreams.

Sumber: Eurogamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More