Sejumlah Sumber Bantah Jumlah Upah Yang Ditawarkan Kepada Pengisi Suara Bayonetta

Sejumlah sumber dikabarkan telah menepis klaim baru-baru ini oleh mantan pengisi suara Bayonetta, Hellena Taylor yang menyebutkan bahwa ia hanya mendapatkan penawaran sebesar 4 ribu USD saja untuk kembali mengisi suara karkter tersebut di game ketiganya.

Sebelumnya Taylor telah membagikan serangkaian video di meria sosial pada akhir pekan kemarin, ia yang telah digantikan oleh Jennifer Hale untuk mengisi suara game Bayonetta 3 di Switch, mengkritik pihak developer, PlatinumGames dan mengajak para gamer untuk memboikot game tersebut.

Taylor mengklaim abhwa ia sudah menulis kepada wakil presiden Platinumgames, Hideki kamiya, yang ia klaim tidak memberikan tawaran yang lebih. Video dari Taylor sendiri telah ditonton hampir 10 juta kali hingga saat ini, dan ia telah mendapatkan banyak sekali dukungan dari para pemain dan juga sesama koleganya. Sayangnya video ini telah menyebabkan serangankepada developer PlatinumGames dan juga pengisi suara baru Bayonetta, Hale.

Namun berdasarkan sumber yang didapat oleh Bloomberg membatah sejumlah klaim dari pengisi suara tersebut. Dilansir dari orang-orang yang mengetahui situasi ini, dan dokumentasi yang telah dilihat oleh Bloomberg dan pihak VGC, Platinum memang ingin merekrut kembali Talor pada musim panas kemarin.

Disebutkan bahwa Platinum ingin merekrut Taylor untuk setidaknya lima sesi, dengan setiap sesi berkisar 3 ribu hingga 4 ribu untuk empat sesi di Studio, dengan total hingga 15 ribu USD. Seorang sumber yang mengetahui kesepakatan tersebut mengabarkan kepada pihak VGC bahwa angka tersebut merupakan sebuah peningkatan yang signifikan dibandingkan game keduanya.

Taylor sendiri menghubungi pihak VGC dengan menyebutkan bahwa tawaran melebihi 4 ribu USD tidaklah benar. Ia juga melabeli sumber yang menyebutkan bahwa ia bisa mendapatkan lebih dari 15 ribu USD merupakan sebuah kebohongan.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More