Sekuel Dari Death Stranding Sedang Dalam Produksi

Dilansir dalam sebuah wawancara antara Leo Edit dengan Norman Reedus, disebutkan bahwa sebuah sekuel dari Death Stranding sedang dalam tahap produksi. Ketika ditanya mengenai keterlibatannya dalam Death Stranding, Reedus memberikan respon secara terus terang bahwa ia mulai menangani sekuel game tersebut. Namun tidak ada informasi lebih lanjut yang diungkap. Sejauh ini masih belum diketahui seberapa jauh sekuel tersebut sudah diproduksi. Reedus sendiri berperan sebagai Sam Porter Bridges dalam Death Stranding.

Kojima Productions sendiri mulai melakukan perekrutan untuk sebuah proyek baru. Dimana perekrutan tersebut ditujukan untuk sejumlah posisi yang beragam, mulai dari concept artist sampai dengan VFX artist. Sayangnya lowongan pekerjaan tersebut tidak menyebutkan detail spesifik apapun mengenai proyek tersebut. Lowongan ini hanya mencatat bahwa Kojima Productions sedang mencari orang-orang yang antusias untuk bekerja dalam industri tersebut.

Pada Desember 2021 kemarin, Hideo Kojima mengungkapkan bahwa Kojima Production sedang mengerjakan dua proyek yang berbeda. Satu dari proyek tersebut di deskripsikan sebagai sebuah proyek yang besar, sedangkan proyek yang satunya lagi disebut sebagai sebuah proyek yang baru dan menantang. Informasi lebih lanjut mengenai kedua proyek ini kemungkinan akan diungkap nanti.

Death Stranding sendiri merupakan game pertama dari Kojima Production setelah berpisah dari Konami. Game ini dirilis di PS4 pada November 2019, dan di PC pada Juli 2020.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More