Seri The Yakuza Kedepannya Akan Tetap Turn-Based

Ryu ga Gotoku Studio telah secara resmi mengumumkan Lost Judgment baru-baru ini. Game tersebut merupakans ebuah sekuel dari game action mystery yang telah dirilis pada tahun 2018. Bagi para gamer yang rindu dengan action-style dari Ryu ga Gotoku, Judgment akan menjadi franchise yang akan melanjutkannya, dimana Yakuza akan melakukan transisi sebagai turn-based RPG.

Dalam sebuah interview dengan IGN, kreator dari Yakuza, Toshihiro Nagoshi, dan producer Kazuki Hosokawa mengkonfirmasi bahwa Judgment akan menjadi pillar action Ryu ga Gotoku, sedangkan Yakuza akan berubah menjadi sebuah game turn-based RPG setelah kesuksesan dari Yakuza: Like a Dragon.

“Itu benar,” kedua producer mengkonfirmasi ketika ditanya apakah Judgment akan merepresentasikan sebuah kelanjutan dari gaya klasik gameplay Yakuza, selagi Yakuza bertransisi ke sebuah game turn-based RPG.

“Seri Yakuza telah diubah menjadi turn-based RPG. Di sisi lain, selama bertahun-tahun, Ryu ga Gotoku Studio telah mengumpulkan sumber daya dan pengetahuin untuk membuat game acio yang menarik dan menyenangkan yang juga udah untuk dinikmati. Kami memutuskan bahwa kami harus tetap membiarkan gameplay action khas kami untuk terus berlanjut melalui Lost Judgment.”

Berbeda seperti game Yakuza lainnya, dari 0 sampai 6, Like a Dragon merupakans ebuah game turn-based RPG yang masih menghadirkan gaya dari game Yakuza.

Namun, bagi para gamer yang masih menikmati gaya action dari Ryu ga Gotoku, kalian dapat memainkan game Judgment yang telah dirilis pada tahun 2019, dan sekuelnya yang akan dihadirkan nanti. Sama seperti game Yakuza yang lama, Judgment menghadirkan ction combat 3D dimana sang prontagonis, Yagami dapat menggunakan berbagai gaya bela diri untuk mengalahkan musuh-musuhnya.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More