Setelah kehilangan Mode Zombie Call of Duty di sambangi dua Mode baru

Activision sudah mengumumkan dua mode baru yang menyambangi Call of Duty Mobile yang sedang dikembangkan oleh TiMi Studios.

Mode Pertama adalah Rapid Fire, acara dengan waktu terbatas yang membuat para pemain mendapatkan Operator skill dan Scorestreak dengan kecepatan yang jauh lebih cepat. Selain tambahan senjata ini, Rapid Fire membuat amunisi tidak terbatas bagi mereka yang suka baku tembak. Rapid Fire akan tersedia hingga Kamis 26 Maret.

Sticks dan Stones adalah mode kedua Call of Duty Mobile. Sebuah mode permainan klasik dalam seri Call of Duty, Sticks dan Stones dimana para pemain bertarung dengan panah dan kapak melihat siapa yang dapat mencetak poin terbanyak. Sementara setiap musuh yang berhasil dibunuh akan mendapatkan poin, kapak juga memberikan efek yang menghancurkan dengan mengatur ulang skor korban saat membunuh mereka.

Selain mendapatkan beberapa konten baru, Call of Duty Mobile juga kehilangan mode Zombie yang dihapus pada tanggal 25 Maret.

Awal bulan ini, Call of Duty Mobile memulai musim yang baru memperkenalkan Battle Pass baru, peta tambahan, senjata tambahan, dan banyak lagi. Dan Battle Pass yang baru berarti tingkatan baru, yang harus dibuka. Dan kamu dapat mengecek daftar hadiah dalam tiap level bawah ini.

Setelah kehilangan Mode Zombie Call of Duty di sambangi dua Mode baru

Berita lain yang datang dari Call of Duty, direktur mode Zombie Jason Blundell telah meninggalkan Activision. Blundell, yang dipekerjakan di pengembangan Black Ops 4, Treyarch selama 13 tahun,mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa ia menikmati bekerja di studio selama lebih dari 10 tahun terakhir. Ini terjadi pada tahun yang sama ketika Black Ops 5 dikabarkan akan diluncurkan. Ada juga peta baru yang datang ke Modern Warfare dan senjata ke Warzone.

Sumber: gamespot.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More