Siap-siap! Metal Gear Solid 3 Remake Akan Tampil di PlayStation Showcase Akhir Mei Ini

Jika membahas rumor dalam industri game, terdapat sebuah kabar angin yang selalu saja digaungkan setiap kali ada kesepatan dan baru-baru ini tampaknya angin tersebut semakin kencang dan semakin sulit untuk dibantah. Yang paling terbarunya mengungkap keberadaan Metal Gear Solid 3 Remake.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, selalu dibicarakan dalam setiap kesempatan yang tersedia, dan juga hadir dengan beragam bukti yang bisa dikatakan kuat, dan baru-baru ini rumor mengenai Metal Gear Solid 3 Remake kembali lagi dengan bukti yang paling kuat, dan bahkan sampai membawa jendela kapan game itu akan diungkap.

YouTube player

Kabar rumor ini disampaikan oleh Co-founder dari XboxEra, Nickbaker dalam episode terbaru XboxEra Podcast yang mengungkap kalau game Metal Gear Solid 3 Remake kemungkinan akan ditampilkan dalam acara PlayStation Showcase yang dirumorkan digelar akhir bulan ini. Lebih lanjut, dikabarkan juga kalau MGS3 Remake ini dipastikan jadi game eksklusif PlayStation 5.

https://twitter.com/JezCorden/status/1655230347175510016?s=20

Jez Corden dari pihak Windows Central juga menambahkan bobot dari rumor ini dengan menyebuatkan kalau Sony bersama dengan Konami sudah mencapai kesepakatan untuk Silent Hill, Metal Gear, dan bahkan mungkin sebuah game Castlevania yang baru.

Mengenai jendela perilisannya, Andy Robinson dari VGC mengungkap Metal Gear Solid 3 Remake ini akan kemungkinan akan dirilis pada tahun 2024 nanti. Dengan Sony berencana untuk mengungkap sejumlah game yang berhubungan dengan Konami pada acara mereka sendiri di akhir bulan Mei ini atau awal bulan Juni nanti.

Tentunya semua ini masih sebatas rumor saja, dan kenyataannya kita hanya bisa menunggu hingga Sony memberikan pengumumannya sendiri.


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More