SNK: All-Star Fight Akan Dirilis Pada Musim Gugur Mendatang di Jepang

Sebuah game mobile crossover SNK akan hadir secara global, termasuk di Jepang. Nuverse telah mengungkapkan sebuah versi Jepang dari game SNK: All-Star Fight, yang juga dikenal sebagai SNK Fight! Path to the Strongest. Closed beta game ini akan berjalan di seluruh perangkat Android di Jepang dari tanggal 22 Juni sampai dengan 1 Juli mendatang. Pihak perusahaan juga mengumumkan bahwa game ini akan dirilis di Jepang pada musim gugur mendatang, yang nantinya juga akan tersedia di perangkat iOS.

SNK: All-Star Fight sendiri akan menjadi sebuah game RPG yang menampilkan berbagai karakter dari franchise SNK yang ditampilkan daam 3D dengan gaya cel-shading. Untuk karakter yang akan hadir tidak hanya dari game fighting saja seperti The King of Fighters, Samurai Shodown, dan The Last Blade, namun juga game lainnya seperti Metal Slug.

Nuverse sebelumnya telah mengungkapkan versi China dan Inggris dari game ini, dan telah menggelar sebuah closed beta test untuk versi Inggris yang dilaksanakan dari tanggal 17 sampai 26 Mei kemarin.

SNK sendiri telah bekerja dengan perusahaan lainnya untuk merilis berbagai game mobile dari franchise mereka, namun dengan menggunakan nama All-Star di game-game tersebut kemungkinan telah membingungkan para gamer. Sebelumnya SNK telah bekerja sama dengan 37Games untuk merilis sebuah game RPG crossover bernama SNK Allstar di tahun 2019, yang kemudian ditutup di Jepang pada akhir November kemarin. SNK sendiri juga bekerja sama dengan Netmarble untuk menghasilkan The King of Fighters All Star, sebuah game beat ‘em up dengan elemen RPG yang muncul di Jepang pada tahun 2018, dan global setahun kemudian.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More