Splatoon 3 Akan Dirilis Pada Bulan September Tahun Ini

Dikonfirmasi oleh Nintendo bahwa game Splatoon 3 akan dirilis pada bulan September mendatang, tepatnya 9 September, 2022.

Pengumuman mengenai tanggal perilisan yang baru ini ditemani dengan sebuah trailer baru untuk game tersebut, yang dapat kalian simak dibawah ini.

Trailer yang memiliki durasi selama 3 menit ini menghadirkan rekaman gameplay dari pertarungan online 4-v-4 Truft War yang ada di Splatoon 3.

Mode online ini akan menghadirkan gabungan antara stage yang telah hadir sebelumnya dengan stage baru yang ada di game ini, dimana setiap tim akan bersaing untuk menentukan siapa yang paling banyak menutupi stage dengan tinta mereka.

Pada rekaman gameplay terbaru ini menampilkan sebuah stage baru yang bernama Eeltail Alley, dan sebuah senjata baru yang bernama Stringer, yang merupakan sebuah busur yang dapat menembak tinta ke samping, dan vertikal.

Selain hal yang baru pada Truft War, Splatoon 3 juga memiliki sebuah campaign single player baru, dan sebuah versi baru dari mode Salmon Run.

Sebelumnya Nintendo mengumumkan bahwa Splatoon 3 akan dirilis pada musim panas ini, dan kini game tersebut dapat kalian pre-order dengan harga 59.99 USD atau sekitar 868 ribu Rupiah. Dan juga belum lama ini, Nintendo telah menghadirkan DLC Octo Expansion ke Switch Online’s Expantion Pack

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More