Elden Ring Versi Game Boy Sedang Dikerjakan

Seorang penggemar Elden Ring dikabarkan sedang membuat sebuah versi Game Boy dari game terbaru FromSoftware.

Pengguna Twitch dengan nama shintendoTV belum lama ini melakukan streaming mengenai pengembangan game tersebut setelah memberikan pengumuman mengenai proyek tersebut di sebuah postingan Reddit. Dimana dalam postingan tersebut para penggemar Elden Ring tersebut mengatakan bahwa game demake ini akan di desain untuk berjalan di konsol asli, yang kemungkinan seperti Analogue Pocket, alih-alih sebuah handheld Game Boy original.

Meski sejauh ini mereka masih belum mengetahui seberapa banyak bagian dari Elden Ring yang akan mereka buat dalam demake tersebut, Shintendo berharap untuk dapat membuat seluruh area terbuka Limgrave.

Untuk demake-nya sendiri dibuat dengan menggunakan GB Studio 3.0, sesuatu yang disebut Shintendo sebuah software baru yang menakjubkan, yang saat ini masih dikembangkan.

Hal ini berarti bahwa sejumlah fitur seperti enemy pathfinding (dimana musuh akan mengejar pemain) masih belum tersebut, namun Shintendo berharap untuk dapat menghadirkan Limgrave yang dapat dimainkan, bersamaan dengan sebuah demo pada akhir bulan Mei mendatang.

Shintendo sendiri mengatakan bahwa sejauh ini masih belum terdapat rencana dibelakang pengembangan demake tersebut, namun mereka membuatnya selangkah demi selangkah dimana setiap langkah tersebut akan menghadirkan Elden Ring versi pixel.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More