Square Enix Mendaftarkan Trademark The Isle Dragon Roars dan Deep Insanity di Jepang

Sebuah perusahaan game raksasa asal Jepang, dikabarkan telah mendaftarkan tiga trademark di Jepang, yaitu:  “The Isle Dragon Roars,” “Deep Insanity,” dan “Mugen Shinsoku Zan

Square Enix mendaftarkan trademark untuk The Isle of Dragon Roars, dan Deep Insanity pada awal bulan ini di Jepang, tepatnya 4 November, 2020. Pihak perusahaan kemudian mendaftarkan trademark untuk Mugen Shinsoku Zan, yang jika di terjemahkan ke dalam bahasa Inggris berbunyi “Limitless Extreme Speed Slash,” pada tanggal 11 November, 2020.

Sampai saat ini, masih belum diketahui mengenai The Island Dragon Roars dari Square Enix ini. Namun untuk Deep Insanity merupakan sebuah judul seri manga yang bertemakan sci-fi misteri yang diserialisasikan dalam Gangan Comics. Square Enix Holdings sendirilah yang menerbitkan manga tersebut, sehingga sudah terdapat hubungan di sana.

Manga tersebut dibuat oleh, penulis Fukami makoto dan Kaihou, serta illustrator Etorouji Shiono. Dimana mengambil setting dalam sebuah dunia yang dilanda oleh Randolph’s Syndrome, sebuah penyakit misterius yang membuat korbannya menjadi koma, dimana penyakit tersebut muncul setelah sebuah penemuan yang aneh di Antartika.

Meski banyak regu investigasi berlahar ke suaka yang ditemukan di Antartika, tidak ada yang kembali. Cerita manga ini mengikuti kisang seorang anak laki-laki yang bernama Serge Sol, yang kebetulan kebal terhadap penyakit tersebut.

Perlu diperhatikan bahwa dengan didaftarkannya trademark ini tidak memastikan bahwa perusahaan tersebut akan merilis game baru menggunakan trademark tersebut.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More