Streets of Rage Masuk ke Dalam Industri Film Berkat Lionsgate

Streets of Rage dikabarkan akan hadir di industri film, dimana Lionsgate telah berhasil mendapatkan hak untuk game Sega tersebut, sehingga membuka pintu untuk sebuah adaptasi film Streets of Rage. Disebutkan bahwa Derek Kolstad, yang sebelumnya menulis John Wick dan sekuelnya, akan menangani adaptasi dari franchise ini.

Bagi yang belum mengetahui, Streets of Rage sendiri berpusat pada sebuah grup mantan polisi yang menggunakan tinju mereka sebagai senjata yang mematikan untuk menghabisi sebuah sindikat kriminal yang berbahaya. Bersamaan dengan Kolstad, Toru Nakahara dari Sega, dan Dmitri M. Johnson, Timothy I. Stevenson dan Dan Jevons dari dj2 Entertainment, akan memproduksi film tersebut. Nakahara yang memproduksi dua film pertama Sonic the Hedgehog akan mengawasi sebagai perwakilan sega bersamaan dengan Shuji Utsumi.

Streets of Rage sendiri merupakan salah satu franchise game paling populer di tahun 90-an, dan Sega sendiri telah merilis tiga game dari tahun 1991 hingga 1994. Sedangkan game ke empatnya dirilis pada tahun 2020 kemarin, yang mendapatkan ulasan yang cukup positif.

Selain Streets of Rage, Lionsgate juga memimpin sebuah adaptasi film Borderlands yang akan hadir yang ditangani oleh Eli Roth.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More