Supermassive Sedang Kembangkan Game Diluar Dark Pictures Anthology

Sebuah trademark baru telah ditemukan, yang mengindikasikan bahwa studio Supermassive kemungkinan tidak hanya mengerjakan game untuk Dark Pictures Anthology.

Bernama “The Quarry,” trademark tersebut mencakup Supermassive untuk menggunakan nama tersebut diseluruh software game, layanan hiburan, dan layanan programming komputer, semuanya kecuali mengkonfirmasi bahwa Supermassive bermaksud menggunakannya untuk game baru.

Sumber dari pihak VGC, disebut telah menguatkan dan mengungkapkan bahwa ‘The Quarry’ akan diterbitkan oleh 2K. Dan penerbitan game tersebut direncanakan akan dilakukan tahun ini. Meski sejauh ini pihak 2K masih belum memberikan komentar apapun.

Selain itu, dikethaui juga bahwa logo dan judul untuk The Quarry telah di daftarkan dengan EUIPO,  European Union Intellectual Property Office.

Sebelumnya, pada awal bulan ini, terdapat kabar bahwa Supermassive sendiri telah mendaftarkan lima judul dan logo baru untuk game Dark Pictures yang belum diumumkan, nama game tersebut adalah sebagai berikut:

  • The Dark Pictures: Directive 8020
  • The Dark Pictures: The Craven Man
  • The Dark Pictures: Intercession
  • The Dark Pictures: Winterfold
  • The Dark Pictures Presents O Death

Game-game tersebut sampai saat ini masih belum diumumkan.

Tahun lalu, perusahaan hiburan Nordisk mengakuisisi 30,7% saham di studio The Dark Pictures, dan studio Until Dawn. Nordisk Games yang berbasis di Kopenhagen, Denmark sekarang memiliki investasi di beberapa perusahaan game Eropa termasuk kepemilikan penuh atas developer Just Cause dan Mad Max, Avalanche Studios, dan sebagian kepemilikan publisher Call of the Sea, Raw Fury, dan studio Metroid: Samus Returns, MercurySteam.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More