Sutradara ‘Star Wars: The Last Jedi’ Tangani Iklan Pokemon Go Fest 2020

Niantic telah menggaet sutradara dari Star Wars: The Last Jedi dan Knives Out – Rian johnson untuk membuat sebuah iklan untuk Pokemon Go Fest. Niantic juga sudah mengumumkan bahwa dalam beberapa minggu terakhir tiket untuk Pokemon Go Fest sudah tersedia. Lebih dari 700,000 tiket telah terjual untuk para pemain dari 110 negara di dunia.

YouTube player

 

Video iklan ini mengajak orang-orang untuk hadir ke acara Pokemon GO Fest 2020. Dikarenakan pandemi COVID-19 masih belum mereda, event ini akan diadakan secara virtual untuk pertamakalinya pada tanggal 25-26 Juli dari pukul 10.00 hingga 20.00 waktu setempat. Dengan menghadirkan Jphnson sebagai sutradara, Niantic menunjukan bahwa mereka bersedia menggelontorkan uang yang cukup besar untuk melakukan promosi komersial agar memiliki jangkauan yang luas untuk acara ini.

Johnson dan kru lainnya membuat video iklan pada saat lockdown dengan kolaborasi bersama Niantic dan juga The Pokemon Company International. Johnson sendiri merupakan seorang penggemar Pokemon Go yang berinteraksi dengan teman-temannya di rumah mentaati kebijakan social distancing yang telah berlaku beberapa bulan terakhir. Dirinya membuat sebuah konsep video yang mengupas lapisan kehidupan disekitar kita untuk mengungkap mahluk Pokemon yang ada disekitar kita.

Johnson mensutradarai aktor dan kru di Selandia Baru dari Los Angeles, tidak hanya itu, iya juga berkolaborasi dengan tim dari Niantic, The Pokemon Company INternational, dan juga staf agensi dari New York Seattle, San Fransisco, London dan Tokyo.

Sumber : VentureBeat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More