Switch Telah Terjual Lebih Dari 700 Ribu Unit di U.S. Pada Bulan Oktober.

Dikabarkan, konsol dari Nintendo, Nintendo Switch dan Nintendo Switch Lite telah terjual sebanyak 735.926 unit di Amerika Serikat pada bulan Oktober 2020, dimana mengungguli penjualan konsol tersebut pada bulan Oktober 2019 sebesar 136 persen, Nintendo mengumumkan hal tersebut dengan mengutip angka yang diberikan oleh NPD.

Penjualan konsol tersebut pada bulan Oktober 2020 merupakan penjualan Oktober tertinggi kedua dari semua konsol video game dalam sejarah, hanya kalah dari konsol Nintendo Wii yang terjual sebanyak 807.000 unit pada Oktober 2008.

Penjualan di bulan Oktober terus mencetak rekor untuk Switch sebagai konsol video game terlaris selama 23 bulan berturut-turut di Amerika Serikat, dan yang merupakan yang terbanyak yang pernah tercatat sejak NPD mulai melacak angka penjualan.

Konsol Switch sendiri telah terjual lebih dari 22,5 juta unit di Amerika Serikat hingga hari ini, serta terjual lebih dari 63 juta unit di seluruh dunia. “Nintendo Switch dan Nintendo Switch Lite terus memberikan pengalaman bermain game yang unik di TV atau saat dalam perjalanan, memungkinkan pembeli yang sedang berlibur memilih sistem video game yang sesuai dengan gaya hidup mereka,” kata Presiden Nintendo of America, Doug Bowser dalam jumpa pers.

Ia menambahkan “Melihat pertumbuhan penjualan yang menggembirakan seperti ini di bulan Oktober keempat di Nintendo Switch membuktikan kepada kami bahwa sistem ini akan memiliki tahun dan game-game hebat yang akan hadir.”

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More