Taito Berumur 70, Akan Dirayakan Dengan Perayaan Besar dan Promosi

Taito Corporation, salah satu perusahaan tertua dalam industri game akan merayakan ulang tahunnya yang ke 70 pada tahun ini. Dalam merayakannya mereka akan menggelar berbagai promosi dan juga hadiah. Sejauh ini Taito baru memberikan sejumlah teaser melalui situs baru dan juga akun Twitter mereka.

Untuk saat ini masih sangat sedikit informasi mengenai rencana perayaan ulang tahun ke 70. Pada akhir bulan Desember 2022 kemarin, perusahaan ini telah membuka giveaway di Twitter yang menghadiahi para pengikutnya sebuah kalender 2023 spesial. Dan pada tahun baru, restoran Pico Crepe milik Taito mulai membagikan kartu pos kepada para pelanggan. Kartu pos bergambar game klasik ini seperti Night Striker, Metal Soldier Isaac, dan Elevator Action akan berubah setiap bulannya.

Taito Berumur 70, Akan Dirayakan Dengan  Perayaan Besar dan Promosi

Taito sendiri mengumumkan bahwa ulang tahun mereka pada tahun ini akan menghadirkan promosi pada seluruh arcade Taito Station. Berbagai hadiah eksklusif akan diberikan kepada partisipan, dan juga melalui game Online Crane mereka. Sebuah produk untuk merayakan ulang tahun ini juga akan dijual dengan detailnya akan dibagikan menjelang perilisannya. Untuk tanggal ulang tahunnya sendiri jatuh di tanggal 24 Agustus 2023.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More