Tanggal Rilis Dragon Age: Absolution Diungkap Bersamaan Dengan Sebuah Trailer Baru

Bersamaan dengan diungkapnya pengisi suara dan sebuah trailer baru, Netflix mengumumkan bahwa keseluruhan enam episode dari seri animasi Dragon Age: Absolution akan tiba pada tanggal 9 Desember mendatang.

Dragon Age: Absolution sendiri merupakan sjebuah seri baru dari Bioware, dan Red Dog Culture House yang merupakan sebuah spin-off dari franchise game yang dimulai pada tahun 2009 dengan Dragon Age: Origins. Untuk ceritanya sendiri akan mengikuti Kimberly Brooks’ Miriam, seorang elven mercenary yang pernah menjadi seorang slave di Tevinter dan kini harus menjadi pahlawan.

“Ketika terjadi perampokan terhadap orang paling kuat di Tevinter terjadi, seorang elven mercenary bernama Miriam (Kimberly Brooks) dipaksa untuk berjuang mati-matian untuk bertahan hidup,” tulis deskripsi resmi. “Kini, untuk menyelamatkan dirinya dan teman-temannya, Miriam harus menghadapi masa lalunya yang tragis dimana ia menghabiskan seumur hidupnya untuk mencoba melarikan diri dari itu.”

Bersamaan dengan Brook, sejumlah pengisi suara termasuk Matthew Mercer, Ashly Burch, Sumalee Montano, Phil Lamarr, Keston John, Josh Keaton, dan Zehra Fazal akan hadir dalam seri ini yang berperan sebagai:

  • Matthew Mercer sebagai Fairbanks
  • Ashly burch sebagai Qwydion
  • Sumalee Montano sebagai Hira
  • Phil LaMarr sebagai Roland
  • Keston John sebagai Lacklon
  • Josh Keaton sebagai Rezaren
  • Zehra Fazal sebagai Tassia

Dragon Age: Absolution nantinya akan menghadirkan sejumlah karakter baru yang terinpsirasi oleh lore Dragon Age, termasuk elve, mage, knights, Qunari, Red Templar, demon, dan yang lainnya.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More