Tanggal Rilis Untuk Ragnarok Tactics Di Korea

Sebuah game RPG strategi baru dari Gravity yang dibuat berdasarkan MMORPG yang sangat populer di zamannya, yaitu Ragnarok Online, kali ini game strateginya bernama Ragnarok Tactics akan diluncurkan untuk negara asalnya yaitu Korea, pada tanggal 31 Maret 2020 nanti. Game ini juga sudah diluncurkan pada bulan November tahun kemarin di Thailand.

YouTube player

Pertarungan dalam game ini mengharuskan kalian bersama anggota tim lainnya menggunakan strategi untuk mengalahkan musuh yang ada di medan pertempuran. Pemain juga dapat menantang pemain lain dalam pertarungan PvP (Player vs Player). Saat ini pihak Gravity sedang mempersiapkan berbagai macam konten untuk para pemainnya yang akan diberikan bersamaan dengan peluncuran game ini di Korea Selatan akhir bulan ini.

Dilansir dari Siliconera, Ragnarok Tactics versi ini berbeda dengan Ragnarok Tactics yang sudah dikeluarkan di Jepang pada Oktober 2011 silam dengan judul Ragnarok: Hikari to Yami no Kojo, dan juga berbeda dengan versi lokalisasi untuk Amerika yang dibawakan oleh Aksys Games.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More