Team Skull Mendapatkan Event Di Pokemon Master

Game mobile pokemon yang bernama Pokemon Master akhirnya memberikan event khusus kepada Team Skull, event ini berlangsung bersamaan dengan Banner Guzma da Plumeria yang sebelumnya telah diumumkan. Dalam waktu yang terbatas, pemain dapat berpartisipasi dalam event ini untuk mendapatkan barang enchantment. Event ini mirip dengan event Eleza and Rotom Sync Pair, dengan ikut berpartisipasi para pemain akan mendapatkan travel tokens untuk masuk ke peta event, dan untuk mendapatnya kalian harus mengikuti battle yang dikhususkan untuk event ini. Event ini akan berakhir pada tanggal 14 April nanti.

https://twitter.com/PokemonMasters/status/1242858922106654728

Selain itu, event ini akan berjalan bersamaan dengan banner Guzma and Plumeria Sync Pair yang baru saja ada. DeNA sebagai pengembang game ini sudah merencanakan bahwa Pokemon Eggs akan ditambahkan pada musim panas tahun ini, berbagai konten baru yang berdasarkan Elite Four dan Champion Battles dalam seri Pokemon juga direncanakan akan ditambahkan dalam Pokemon Master.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More