The Alliance Alive HD Remastered Tuju Mobile

Game The Alliance Alive masih hidup dan terus berkembang, dimana FuRyu memberikan pengumuman melalui akun Twitter resmi game tersebut, dan situs FuRyu sendiri yang mengungkap bahwa game The Alliance Alive HD Remastered akan hadir pada platform Android serta iOS. Game ini akan hadir pada kedua platform tersebut di musim dingin 2021 mendatang. Sampai saat ini hanya diumumkan tentang versi Jepang dari port tersebut, dimana halaman untuk Google Play, dan App Store telah dibuka. Pada halaman versi iOS menampilkan kemungkinan tanggal perilisannya, yakni 25 Januari 2021.

The Alliance Alive merupakan sebuah game RPG dimana para pemain akan mengikuti sembilan playable character dari berbagai latar belakang yang berbeda, yang bertemu kemudian bersama-sama menyatukan orang-orang dan wilayah yang terpisah oleh Daemons, dan Dark Current yang membelah dunia. Mirip seperti game SaGa, stat karakter kalian, dan specialities dipengaruhi oleh tindakan kalian di battle, dan cara kalian mengatur talen kalian, sehingga setiap karakter dapat memiliki peran lebih dari satu.

The Alliance Alive awalnya dirilis pada konsol Nintendo 3DS di Jepang pada tahun 2017 sebelum akhirnya dilokalisasi. Kemudian, pada tahun 2019, The Alliance Alive HD Remastered muncul di konsol Nintendo Switch, dan PS4 pada tahun lalu, yang menggabungkan seluruhnya ke satu screen, dan menawarkan peningkatan HD. Versi PC game tersebut muncul pada bulan Januari tahun ini di Steam.

YouTube player

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More