The Witcher 3 Kini Dijual Tanpa DLC

Para gamer kini memiliki pilihan yang lebih banyak ketika ingin membeli port game The witcher 3: Wild Hunt di konsol Nintendo Switch. Edisi lengkap dari game tersebut, yang memulai debutnya di konsol ini pada tahun 2019 masih tersedia saat ini. Namun kalian kini yang hanya menginginkan base game tersebut bisa mendapatkannya dengan harga yang lebih murah. Meski, CD Projekt Red juga mencatat bahwa hal ini berarti Complete Edition untuk Witcher 3 akan dihilangkan.

Jadi, kedua game The Witcher 3 Switch, dan Complete Edition-nya memiliki listing yang berbeda di eShop. Dengan gamenya sendiri dihargai sebesar 39.99 USD. Pada versi ini, kalian harus merogoh kocek sebesar 19.99 USD jika kalian ingin membeli ekspansi Blood and Wine, dan 9.99 USd untuk Hearts of Stone. Namun, kalian juga masih dapat membeli game tersebut bersamaan dengan seluruh DLC-nya dengan cukup membayar 59.99 USD.

Sampai saat ini masih belum diketahui kapan The Witcher 3 Complede Edition akan dihapus dari Nintendo eShop. Namun, hal tersebut akan terjadi, dan nantinya akan terdapat sebuah bundle yang memiliki harga yang mirip untuk menggantikannya. CD Projekt Red juga mengabarkan bahwa bagi mereka yang telah memiliki Complete Edition juga akan memiliki versi baru ini. Namun, save file dari complete edition tidak akan kompetible terkecuali kalian mengirimkan save data tersebut ke PC terlebih dahulu, kemudian mengirimkannya kembali ke Switch.

The Witcher 3: Wild Hunt sendiri saat ini telah tersedia untuk konsol Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Versi PlayStation 5 dan Xbox Series direncanakan untuk hadir pada tahun 2021 ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More