Trailer Baru Bravely Default II Perkenalkan Asterisk Holders Dari Wiswald

Sebuah trailer baru untuk game Bravely Default II belum lama ini telah dibagikan. Dimana trailer tersebut memperkenalkan para gamer kepada kerajaan sihir Wiswald, dan karakter penting dari region tersebut, termasuk tiga Asterisk Holders. Trailer baru ini juga memperlihatkan job Red Mage, Ranger, dan juga Shield Master saat sedang beraksi.

Untuk trailer Bravely Default II “Magic Kingdom of Wiswald” bisa kalian simak di bawah ini

YouTube player

Karakter pertama yang diperlihatkan dalam trailer diatas adalah Elvis, ynag pernah menjadi mentor untuk Emma Odilia, salah satu pendiri Wiswald. Ia pernah berkelana melewati benua dari Excillant bersama dengan ayah dari Gloria. Karakter selanjutnya dalah Roddy Grenadine, seorang Asterisk Holder Red Mage di Bravely Default II. Ia telah lama menjadi direktur dari Magic Research Institute, yang sebelumnya pernah belajar dibawah Emma bersama dengan Elvis. Setelah anak perempuannya meninggal dalam sebuah kecelakaan, Roddy telah sepenuhnya mengabdikan dirinya untuk beberapa jenis penelitian.

Lily Grenadine adalah istri dari Roddy yang supportif dan merupakan Asterisk Holder Ranger. Ia tidak pernah meninggalkan hutan kota semenjak kematian putrinya. Namun, ia mengklaim bahwa ia tinggal dengan putrinya yang telah meninggal tersebut. Karakter terakhir adalah penjaga Magic Research Institute, Galahad Kelly. Ia merupakan Asterisk Holder Shield Master. Galahad telah tnggal di Wiswald semenjak kematian kedua orang tuanya. Ia juga merasa bertanggung jawab atas kehilangan Roddy, dan Lily atas putri mereka.

Untuk gamenya sendiri, Bravely Default II akan dirlis pada konsol Nintendo Switch di tanggal 26 Februari tahun depan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More