Setelah 10 Tahun Samurai Cat Akan Ditutup

Koei Tecmo, belum lama ini memberikan pengumuman bahwa game online mereka yang bernama Samurai Cats akan ditutup pada tanggal 22 Februari tahun depan. Setelah sepuluh tahun game tersebut memberikan layanan mereka di Jepang.

Game Samurai Cats pertama kali diluncurkan di Jepang pada tanggal 22 Februari, di tahun 2011. Dalam bahasa Jepang game tersebut bernama Nobunyaga no Yabou, yang jika diterjemahkan menjadi “Nobunyaga’s Ambition.” Gamenya sendiri pernah tersedia di wilayah North America untuk beta testing di bulan Oktober delapan tahun lalu. Tecmo Koei Canada mengebangkan game tersebut dalam bahasa Inggris, namun sayangnya anak perusahaan tersebut ditutup pada bulan Maret tahun 2013, bersamaan dengan lokalisasi game tersebut.

Untuk social game-nya, merupakan sebuah game spin-off dari seri turn-based strategy Nobunaga’s Ambition. Namun, kalian akan menemukan Oda Nobunyaga, dibandingkan Oda Nobunaga. Figur kunci lainnya juga hadir dalam game tersebut seperti Date Masiamune, dan Ishida Mitsunyari.

Dengan game Samurai Cats ditutup pada tanggal 22 Februari tahun depan di Jepang. Hal ini berarti game tersebut berakhir tepat sepuluh tahun dari perilisannya. Lebih lanjut, tanggal 22 Februari merupakan hadir kucing nasional di Jepang. Dengan tanggal 2/22 juga dikenal dengan nama “Nyan Nyan Nyan Day” di Jepang. Hal tersebut berasal dari kata “Ni” (dua) di Jepang yang memiliki suara yang miril “Nyan” (Meow).

Samurai Cats saat ini telah tersedia untuk browser PC, serta perangkat Android, dan iOS. Bagi kalian memainkan game ini di iOS akan mendapatkan refund untuk setiap Neko Coins yang tersisa.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More