Trailer Terbaru Film Monster Hunter Tampilkan BBQ Spit

Trailer terbaru dari film Monster Hunter menghadirkan beberapa scene baru dari film yang akan segera hadir tersebut, salah satunya termasuk kegiatan memanggang daging. Tentunya, setiap Hunter mengetahui bahwa mengisi perut mereka terlebih dahulu sebelum berburu merupakan hal yang sama pentingnya untuk memastikan senjata mereka tetap tajam. Dan sepertinya, Captain Artemis, yang diperankan oleh Milla Jovovich, akan mempelajari salah satu aspek terpenting dalam memburu monster.

Selain itu, hal ini merupakan kali pertama para penontonnya melihat secara seksama, Ron Perlman sebagai Admiral. Trailer teaser Monster Hunter yang berdurasi selama 90 detik tersebut menampilkan kostum dan senjata yang akan digunakan oleh sang Admiral.

Untuk trailer tersebut, bisa kalian simak di bawah ini.

YouTube player

Berbagai lokasi juga ditampilkan di dalam trailer tersebut, termasuk padang gurun yang luas, serta hutan yang lebat, yang dihuni dan dipenuhi oleh monster. Jika penglihatan kalian tajam, kalian akan dapat melihat Nerscylla saat mengejar Artemis melalui salah satu lokasi ini. Selain itu, dalam trailer ini menunjukan beberapa senjata yang digunakan di dalam film Monster Hunter ini. Dimana kalian melihat sang Hunter yang menggunakan busur, melatih Artemis dengan dual blade.

Pada trailer sebelumnya, diperlihatkan Rathalos menjatuhkan sebuah pesawat.

Film Monster Hunter Sendiri akan ditayangkan pada bulan Desember, tahun ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More