Ubisoft Tarik Video Pengumuman NFT Mereka

Ubisoft dikabarkan telah menarik trailer pengumuman mengenai platform Ubisoft Quartz dari YouTube mengikuti kritikan yang di dapat serta rasio dislike 20 banding 1.

Video tersebut, menjelaskan rencana perusahaan untuk menghadirkan non-fungible tokens (NFTs) ke game-game mereka, yang telah di posting di channel YouTube resmi Ubisoft North America pada hari Rabu kemain.

Pada hari ini, VGC melaporkan bahwa video tersebut telah mendapatkan lebih dari 16 ribu vote, dengan 804 adalah like, sedangkan sisanya, 15,466 adalah dislike.

Video tersebut kini telah diturunkan, namun masih bisa dilihat oleh siapa saja yang memiliki link ke video tersebut.

Meski jumlah penonton telah menurun, namun video tersebut masih terus mendapatkan like dan dislike, dengan rasio yang semakin melebar antar keduanya.

Seajuh ini, like dan dislike telah berkembang menjadi 1,018 dan 22,429. Hal ini berarti hanya terdapat sekitar lebih dari 4 persen penonton yang memberikan like pada video tersebut.

NFTs sendiri merupakan sebuah non-interchangable units dari data yang di simpan dalam sebuah ledger digital, dimana para penggunanya dapat melakukan aksi jual dan beli.

Ubisoft memperkenalkan NFTs ke game-game mereka melalui Ubisoft Quartz, yang di sebut sebagai “platform pertama untuk NFTs playable dan hemat energi dalam game AAA.”

Dirilis pada minggu ini dalam beta dengan Tom Clancy’s Ghost Recon versi PC, game tersebut akan mengizinkan para pemain untuk mendapatkan ‘Digits’, yang merupakan collectible kendaraan di dalam game, senjata, dan berbagai equipment lainnya.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More