Ubisoft Tetap Terus Mengejar NFTs Terlepas Kritik Yang Mereka Dapat

Ubisoft dikabarkan berencanan untuk terus melakukan investasi di NFTs, terlepas banyaknya kritik negatif yang didapatkan oleh sistem Ubisoft Quartz yang belum lama ini diumumkan.

Dalam sebuah wawancara dengan Decrypt, Ubisoft mendiskusikan mengenai kritikan yang diberikan kepada para gamer kepada mereka ketika mengungkap Quartz, dan menyebutnya sebagai sebuah “perubahan besar” untuk para gamer.

“Kami telah mendapatkan banyak sekali feedback sejak pengumuman Quartz, dan kami telah mendengar dukungan dan juga kekhawatiran,” ujar Didier Genevois, blockchain technical director Ubisoft. “Kami mengerti dimana sentimen mengenai teknologi ini datang, dan kami akan terus mempertimbangkannya di setiap langkah.”

Genevois melanjutkan: “Eksperimen ini dimaksudkan untuk memahami bagaimana proposisi nilai desentralisasi dapat diterima dan dianut oleh para pemain kami. Kami tahu ini adalah perubahan besar yang akan memakan waktu, namun kami akan tetap setia pada tiga prinsip kami.”

Sejumlah developer Ubisoft sangat tidak senang dengan keputusan yang dilakukan oleh perusahan untuk menghadirkan NFTs kepada game mereka.

Kotaku mengklaim bahwa mereka telah diperlihatkan beberapa pesan yang diposting dalam hub social media internal Ubisoft, MANA, di mana para karyawan menunjukan kebingungan dan kekecewaan mereka mengenai pengumuman platform Ubisoft Quartz.

Salah seorang developer yang kebingungan mengenai rencana NFTs ini menuliskan: “Saya masih benar-benar tidak mengerti ‘masalah’ yang diselesaikan di sini. Apakah ini benar-benar setimpal dengan publisitas negatif yang ditimbulkannya?”

Ubisoft Quartz sendiri disebut oleh Ubisoft sebagai “platform pertama untuk NFTs playable dan hemat energi di game AAA.”

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More