Universal Studios Japan dan Super Nintendo World Ditutup Sementara

Universal Studios Japan mengumumkan penutupan sementara lainnya dari taman bermain mereka, termasuk Super Nintendo World, yang akan dilaksanakan secara efektif pada tanggal 25 April, 2021. Dikeluarkannya keadaan darurat untuk prefektur Osaka merupakan alasan yang disebutkan untuk penutupan ini. Kehadiran Nintendo ke dalam industri taman hiburan baru beroperasi selama satu tahun sejak hari pembukaannya pada tanggal 18 Maret, 2021.

Universal Studios Japan memposting pengumuman tersebut pada situs mereka di tanggal 23 April kemarin. Kantor komunikasi perusahaan taman hiburan mendeskripsikan penutupan sementara ini sebagai “permintaan penutupan bisnis yang substansial untuk beroperasi tanpa pengunjung karena perintah keadaan darurat untuk prefektur Osaka.”

Pihak perusahaan meminta maaf atas ketidaknyamanan ini dan menyatakan bahwa intruski mengenai tiket yang telah dibeli sebelunya akan tersedia pada situs mereka. Sejauh ini, Universal Studio Japan masih belum mengumumkan tanggal pembukaan kembali taman hiburan ini.

Perdana Menteri Yoshihide Suga mengumumkan keadaan darurat di Tokyo, Osaka, Kyoto, dan Hyogo di tengah lonjakan kasus virus korona. Deklarasi tersebut dikeluarkan tepat sebelum liburan Golden Week Jepang, ketika orang-orang sering bepergian, dan menikmati kegiatan rekreasi.

Pengumuman tersebut bukanlah pertama kalinya menyebabkan taman hiburan ini ditutup. Sebelumnya Universal Studios Japan ditutup sementara dari 29 Februari sampai dengan 7 Juni. Penutupan terbaru ini karena mengikuti permintaan dari pihak otoritas setempat dan pemerintah Jepang.

Sumber: Siliconer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More