Update Terbaru Mario Kart Tour Multiplayer Akhirnya Tiba   

Pembaruan multiplayer yang ditunggu-tunggu oleh Mario Kart Tour akhirnya tiba. Dan sesuai jadwal, karena Nintendo sebelumnya mengumumkan bahwa pembaruan multiplayer akan datang pada 8 Maret. 

Yang perlu Anda lakukan adalah memperbarui Tur Mario Kart untuk membuka kunci multiplayer, yang memungkinkan Anda untuk akhirnya berpacu dengan lawan lainnya. Untuk “Race Standar,” aturan akan berubah setiap harinya, sehingga harus mendorong orang untuk kembali setiap hari untuk melihat apa yang baru. Pemain juga dapat mengundang pemain tertentu ke balapan khusus tempat mereka memutuskan aturan yang terkait dengan item, putaran, dan lain-lain. 

YouTube player

Varian lain disebut “Gold Races,” dan ini terkunci di balik label berbayar. Pemain harus membeli akses sebesar $5 USD / bulan. Gold Pass diperlukan untuk berpartisipasi dalam balapan ini,. Gold Pass juga dilengkapi dengan jatah mata uang dan lencana dalam game. 

Mario Kart Tour dirilis pada September 2019. Permainan gratis ini menghasilkan uang dari Gold Pass dan berbagai transaksi mikro lainnya, yang sejauh ini telah menghasilkan lebih dari $ 85 juta. 

Game Mario Kart terbaru untuk konsol adalah Mario Kart 8 Deluxe, ini adalah game yang paling sukses untuk Nintendo Switch dengan 22,96 juta kopi terjual. Game ini awalnya dirilis untuk Wii U, dan terjual 8,44 juta kopi pada konsol itu, sehingga totalnya menjadi 31,4 juta. 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More