Valve Memiliki Beberapa Game Yang Masih Dikembangkan dan Belum Diumumkan

Dalam sebuah interview dengan 1 News dari Selandia baru, bos dari Valve, Gabe Newell telah mengatakan bahwa terdapat beberapa game yang saat ini sedang di kembangkan oleh mereka, dan sedang menantikan untuk diumumkan.

Co-founder dari Valve tersebut telah menetap di Selandia Baru semenjak pandemi COVID-19, saat ia sedang berlibur disana menjelang perilisan Half-Life: Alyx.

Newell mengatakan “Kami tentunya memiliki beberapa game yang saat ini sedang dikembangkan, dan akan segera diumumkan,” ketika ditanyai game-game yang akan dihadirkan dai Valve. Valve sendiri selama ini telah mengembangkan cukup banyak game, dan juga cukup banyak juga game yang telah dibatalkan (termasuk beberapa versi dari Half-Life 3). Dengan Newell menyebutkan secara spesifik bahwa game-game ini akan segera diumumkan, terdapat kemungkinan telah terjadi perubahan pada perusahaan tersebut.

Newell juga membicarakan mengenai proses pembuatan Half-Life: Alyx, dan kembalinya Valve ke game single-player: “Alyx luar biasa, dan bisa kembali membuat game single-player, telah menciptakan banyak momentum di dalam perusahaan untuk melakukan lebih dari itu.”

Komentar-komentar yang dilontarkan oleh Newell juga mengindikasikan bahwa pihak studio kini lebih bersemangan untuk mengerjakan lebih banyak game single-player, tentunya hal tersebut cukup masuk akal mengingat plot dari Half-Life: Alyx.

Half-Life: Alyx sendiri, sebelumnya diungkap oleh Valve pada bulan November di tahun 2019, dan kemudian game tersebut diluncurkan pada bulan Maret tahun lalu. Selain menjadi sebuah game untuk mengisi waktu luang saat pandemi, tenaga pengajar juga menggunakan game ini untuk memberikan edukasi agar menjadi lebih menarik.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: