WB Games Montreal Akan Menghadirkan Game DC Comics Single-Player

Meski WB Games Montreal telah memberikan para pemain kesempatan untuk bekerja sama menjadi sebuah tim di Gotham Knights, studio ini tampaknya sudah bersiap untuk menghadirkan game berikutnya di DC Comics. Menariknya game ini akan menjadi sebuah game single-player.

Mengingat bahwa WB Games Montreal hanya memiliki pengalaman dalam dunia Batman, tidak diketahui apakah game yang dirumorkan ini masih akan berada di Gotham City atau berpindah ke tempat atau karakter lainnya.

WB Games Montreal Akan Menghadirkan Game DC Comics Single-Player

Gotham Knights merupakan game DC Comic terbesar kedua dari WB Games Montreal, dimana yang pertama adalah prequel dari seri Batman: Arkham buatan Rocksteady, Batman Arkham Origins. Meski Arkham Origins sendiri merupakan game single-player, Gotham Knights mengizinkan dua pemain untuk bekerja sama dengan melindungi Gotham City sebagai Night Wing, Red Hood, Bat Girl, atau Robin, setelah kematian Batman. Game ini juga menghadirkan beragam musuh ikonik seperti Mr. Freeze, Clayface, dan Court of Owls.

WB Games Montreal Akan Menghadirkan Game DC Comics Single-Player

Mengenai masa depan dari WB Games Montreal, sebuah laporan dari Twisted Voxel menunjukan kalau situs lowongan pekerjaan studio tersebut memberikan sejumlah detail mengenai game DC Comics berikutnya. Untuk pertamanya adalah game yang menghadirkan pengalaman single-player. Game ini juga akan bersama dnegan game Wonder Woman yang tengah dikembangkan Monolith, berbeda dengan Suicide Squad: Kill the Justice League yang menghadirkan co-op empat pemain.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More