Wordle Jadi Game Yang Paling Banyak Didiskusikan Kedua di Twitter

Genshin no.1 Elden Ring no. 7

Pada awal tahun ini, media sosial Twitter di dominasi oleh kotak-kotak yang berwarna hijau, kuning dan hitam, dimana banyak pengguna media sosial tersebut menunjukan skor Wordle mereka. Hype untuk permainan tersebut telah menurun cukup jauh, namun Wordle menjadi game yang paling banyak didiskusikan kedua di Twitter sejauh ini di tahun 2022.

Hal ini berdasarkan data yang dibagikan di Twitter, dimana meletakan Genshin Impact sebagai game yang paling banyak didiskusikan diantara bulan Januari sampai dengan Maret. Pada posisi ke 4 terdapat Apex Legends, dan kemudian diikuti oleh Final Fantasy di posisi ke 5.

Meski menjadi salah satu game yang paling dinantikan untuk dirilis tahun ini, dan mungkin game tersebut bertebaran di timeline kalian, sayangnya Elden Ring hanya berada di posisi ke 7 saja sebagai game yang paling banyak didiskusikan di Twitter pada periode tersebut.

Salah satu game yang menarik yang masuk ke dalam 10 game yang paling banyak didiskusikan di Twitter adalah Ensemble Stars. Sebuah game mobile dari Jepang yang menjadi game ke 3 yang paling banyak didiskusikan di Twitter, dan juga berada di posisi yang sama pada tahun lalu. Untuk game mobile lainnya, seperti Fate/Grand Order berada di posisi ke 5. Sedangkan untuk Genshin Impact berada di posisi pertama untuk periode ini, dan juga sepanjang tahun lalu.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More