Zoids Wild: Infinity Blast Rilis Pada Bulan November di Jepang

Takara Tomy belum lama ini telah mengumumkan bahwa game Zoids untuk Nintendo Switch yang bernama Zoids Wild: Infinity Blast akan dirilis di Jepang pada tanggal 26 November, tahun ini. Selain memberikan pengumuman tanggal perilisan, Takara Tomy juga membagikan sebuah video trailer baru, dimana dalam trailer tersebut memperlihatkan lebih banyak Zoids dan pertarungannya.

Untuk trailer barunya bisa kalian tonton di bawah ini.

YouTube player

Zoids Wild: Infinity Blast menghadirkan gameplay yang sangat mirip dengan game sebelumnya, Zoids Wild: King of Blast. Namun pada Infinity Blast, akan lebih difokuskan juga pada kustomisasi dan memodifikasi Zoids. Para pemain akan memiliki pilihan lebih dari 150 senjata, dan 50 pilihan variasi warna yang bisa mereka gunakan untuk mengkustom Zoids mereka. Seperti yang telah dilaporkan sebelumnya, para pemain mendapatkan piliha kustomisasi untuk Wild Action, mengubah nama Zoids, dan mengubah equipment Zoids.

Pada trailer kedua ini, lebih dofokuskan menampilkan berbagai Zoids dari seri sebelumnya, seperti Blade Liger, dan Geno Breaker, sehingga dalam game ini kita bisa merasakan pengalaman bertarung antara Zoids dari berbagai generasi yang berbeda.

Zoids Wild: Infinity Blast Rilis Pada Bulan November di Jepang

Zoids Wild: Infinity Blast akan dihadirkan pada format fisik dan juga digital, keduanya akan dihargai sebesar 5,980 Yen atau sekitar 833 ribu Rupiah. Selain itu, Zoids Wild: Infinity Blast juga akan mendapatkan edisi terbatas Rising Liger Infinity Blue Zoids Wild: infinity Blast Set, yang akan tersedia dengan harga 8,980 Yen atau sekitar 1,2 juta Rupiah. Edisi terbatas ini menghadirkan sebuah model untuk Rising Liger Infinity Blue, seperti yang terlihat pada gambar di atas.

Zoids Wild: Infinity Blast akan dirilis di Jepang pada tanggal 26 November mendatang.

Sumber: Siliconera, Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More