Zoids Wild: Infinity Blast Tampilkan Trailer Pertama

Salah satu game baru yang belum lama ini diungkapkan untuk konsol Nintendo Switch, Zoids Wild: Infinity Blast akhirnya mendapatkan trailer pertamanya. Dimana pada trailer pertama ini berfokus untuk memperlihatkan gameplay dari Zoids Wild: Infinity Blast dan juga kustomisasi yang akan dihadirkan pada game tersebut.

Dimana trailer pertama dari Zoids Wild: Infinity Blast bisa kalian tonton di bawah ini:

YouTube player

Game Zoids Wild: Infinite Blast saat ini sedang dalam tahap pengembangan sebagai game lanjutan dari game Zoids Wild: King of Blast, yang nantinya akan dirilis di barat sebagai game Zoids Wild: Blast Unleashed pada tanggal 16 Oktober, 2020 mendatang. Untuk sekuelnya ini, para developer sedang bekerja untuk meningkatkan beberapa bagian di dalam game, terutama pada bagian visual dan kustomisasi. Para pemain akan memiliki opsi untuk mengkustomisasi berbagai Zoids, equipment mereka, warna, Wild Action, dan nama mereka. Pada trailer di atas menunjukan contoh berbagai slot warna yang tersedia yang bisa dipakai untuk Zoid kalian.

Untuk Zoid barunya, kita diperlihatkan beberapa Zoid baru seperti Rising Liger, namun kemungkinan Takara Tomy akan menunjukan lebih banyak Zoid lagi pada bulan-bulan berikutnya menjelang perilisan game tersebut di Jepang pada musim dingin tahun ini. Sayangnya memang masih sedikit sekali informasi mengenai fitur gameplay, namun trailer di atas menunjukan sedikit gameplay, dan memperlihatkan Zoid yang telah di modifikasi pada medan pertempuran.

Zoids Wild: infinity Blast akan dirilis untuk konsol Nintendo Switch di Jepang pada musim dingin tahun ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More