Xbox Game Pass Bocorkan Keberadaan Xbox Series S

Sampai titik ini, Xbox Series S, sebuah versi konsol Xbox Series X dengan kekuatan yang telah dipangkas sepertinya dapat diumumkan kapan saja. Meskipun Microsoft sendiri belum mengungkap apapun terkait konsol tersebut secara resmi, Xbox Series S telah dibocorkan beberapa kali dari orang dalam, packaging, dan sekarang sebuah kartu promo Xbox Game Pass yang didapatkan dari sebuah kontroler.

Pada media sosial Twitter, seorang pengguna bernama Brendan telah membagikan sebuah gambar dari sebuah kontroler, dan sebuah lembaran trial Xbox Game Pass yang di dapatkan dari Microsoft. Yang menariknya adalah mengenai tulisan yang ada di lembaran trial Xbox Game Pass tersebut, yang menyebutkan bawa layanan Xbox Game Pass memberikan akses game termasuk pada  “Xbox Series X | S” dan juga Xbox One serta Windows 10.

Xbox Game Pass Bocorkan Keberadaan Xbox Series S

Sampai saat ini, Microsoft masih tetap bungkam mengenai konsol budget tersebut, namun bocoran terus bermunculan yang memberitahukan keberadaan konsol tersebut, seperti kotak packaging kontroler Xbox sebelumnya.

Bocoran mengenai konsol tersebut mulai dari nama “Series S” dan sepsifikasi yang dimiliki oleh konsol Xbox Series S, sayangnya, desain, harga, dan waktu perilisan konsol tersebut sampai saat ini masih menjadi misteri. Sampai saat ini juga masih belum diketahui posisi konsol tersebut jika dibandingkan dengan Xbox One, meski kemungkinan Xbox Series S akan menjadi pilihan tengah antara konsol Xbox One dan Xbox Series X.

Belum lama ini juga telah dirumorkan bahwa event Xbox akan digelar pada bulan September ini, yang dimana kemungkinan akan mengungkapkan konsol Xbox Series S, dan kemungkinan juga bersamaan dengan informasi lebih detail mengenai Xbox Series X. Tentunya, Microsoft sendiri belum mengumumkan hal tersebut secara resmi.

Konsol Xbox Series X akan dirili pada bulan November ini, sedangkan untuk Xbox Series S belum mendapatkan pengumuman resmi sama sekali.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More