343 Industries Mengkonfirmasi Bahwa Mereka Tidak Sedang Mengerjakan Game Halo Baru

Pada awal minggu ini, manajer komunitas Halo, John Junyszek mengkonfirmasi bahwa daftar lowongan kerja yang mengindikasikan sebuah project baru Halo tengah dikerjakan ternyata menggunakan bahasa template perusahaan yang digunakan untuk lowongan pekerjaan. Dan lowongan tersebut mereferensikan ke game Halo: Infinite, bukan ke sebuah proyek baru.

“Saya melakukan penggalian dan dapat mengonfirmasi bahwa ini adalah peran untuk Halo Infinite. Ini adalah bahasa standar kami untuk daftar pekerjaan. Kami melihat perhatian yang sama pada postingan musim panas lalu sebelum kami mengonfirmasi bahwa itu juga untuk Infinite,” Junyszek menanggapi posting Twitter yang membahas potensi terdapat sebuah spin-off.

Sebelumnya, 343 Industries telah mengkonfirmasi bahwa mereka saat ini tidak mengerjakan game Halo Wars yang lain. Setelah daftar pekerjaan yang mengindikasikan sebuah proyek Halo tengah dikerjakan, pengumuman tersebut memunculkan berbagai spekulasi terutama mengenai sebuah spin-off.

Dalam Halo Community Update minggu ini, tim 343 menjelaskan mengenai masa depan sub-seri dari Halo: “343 Industries saat ini tidak memiliki rencana apapun kedepan untuk Halo Wars 2 termasuk berbagai update konten, atau sebuah game baru dalam seri tersebut. Juga tidak terdapat rencana untuk tim pengembang untuk kembali terlibat dengan Halo Wars 2, dan kami saat ini tidak sedang mengerhakan sebuah game baru untuk seri tersebut.”

Namun, jika kalian merupakan penggemar dari seri tersebut, terdapat secerca harapan untuk kalian, karena tim 343 menyebutkan mereka tidak akan mengatakan tidak akan pernah, karena mungkin saja mereka akan menghadirkannya di masa depan nanti.

Lebih lanjut, dalam postingan blog tersebut disebutkan bahwa talenta yang menangani Halo Wars saat ini tengah berfokus untuk memberikan support pada Master Chief Collection.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More