Abra akan menjadi fokus Community Day Pokemon Go bulan Maret

Niantic selaku developer dari game Pokemon Go mengumumkan tentang detail dari Community Day bulan Maret ini akan tentang Abra.

Community Day yang akan berlangsung dari selama tiga jam pada tanggal 15 Maret 2020 akan meningkatkan frekuensi kemunculan Abra baik pada map encounter maupun raid, dengan peningkatan juga pada kemungkinan munculnya shiny Abra.

Hal ini juga berlaku untuk evolusi dari Abra, jadi semisal pada saat event ini berlangsung Abra-mu berevolusi menjadi Kadabra, atau dalam dua jam sebelum event berakhir, maka Kadabra-mu nantinya akan berevolusi menjadi Alakazam dengan Moveset eksklusif yang tidak bisa dipelajari.

Akan ada juga Special Research story yang bisa dibeli seharga USD 1,00 yang mana jika kamu menyelesaikan quest ini akan diberi hadiah 13.000 stardust, poffin, rocket radar, dan hadiah lainnya.

Abra akan menjadi fokus Community Day Pokemon Go bulan Maret

Pada Community Day ini juga Lure Modules yang digunakan akan bertahan selama tiga jam dan semua pokemon yang kamu tangkap akan memberikan XP tiga kali lipat.

Di luar event Community Day, beberapa perubahan dilakukan untuk Team GO Rocket’s legion of Shadow Pokemon, yang mana damage yang dihasilkan akan lebih besar dan cepat walaupun serangan yang mereka terima akan lebih besar juga.

Pemain juga bisa meningkatkan kekuatan Shadow Pokemon dengan biaya Stardust dan Candy yang lebih sedikit, dan yang terakhir Legendary Shadow Pokemon yang kamu selamatkan dari Giovanni juga akan memiliki stats yang lebih kuat dari sebelumnya.

Sumber: PocketGamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More