Acara E3 Akan Kembali Tahun Depan

Pemilik dari acara E3, Entertainment Software Association (ESA) belum lama ini telah menegaskan bahwa mereka berencana untuk membawa kembali acara game tersebut pada tahun 2023 mendatang.

Tahun ini, untuk kedua kalinya dalam tiga tahun, E3 telah dibatalkan sepenuhnya, dengan ESA sendiri mengatakan bahwa risiko kesehatan mengenai COVID-19 dan dampak potensi pada keamanan partisipan dan penyelenggara telah membuat mereka memutuskan untuk membatalkan acara ini. Badan acara ini, yang mewakili kebutuhan bisnis dan urusan publik dari industri video game di amerika serikat, mengatakan pada bulan Maret kemain bahwa mereka berencana untuk menghadirkan kembali acara ini pada tahun 2023 mendatang.

Dan presiden Stanley Pierre-Louis mengulangi pesan tersebut di dalam wawancaranya dengan Washington Post yang diterbitkan belum lama ini.

“Kami bersemangat untuk kembali pada tahun 2023 dengan acara digital dan di tempat,” ujarnya.

Dengan acara E3 2022 dibatalkan, acara Summer Game Fest 2022 dari Geoff keighley yang akan berperan untuk mengisi kekosongan tersebut dengan “berbagai event, aktivitas, dan update untuk para gamer dari lebih dari 30 partner”, yang akan hadir pada bulan Juni ini.

Sebelum pandemi sendiri, ESA telah menghadapi tekanan untuk meningkatkan kembali E3, dengan beberapa publisher besar seperti EA, Sony, dan Activision telah meninggalkan acara tersebut dalam beberapa tahun terakhir, dan hal tersebut terjadi sebelum tahun 2020, dimana EA dan Ubisoft telah sukses menjalankan acara digital mereka sendiri.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More