Amy Hennig Tengah Kerjakan Sebuah Game Marvel

Amy Hennig yang merupakan mantan creative director Naughty Dog, dan juga salah satu tenaga utama dibelakang seri game Uncharted, dikabarkan saat ini tengah menangani sebuah game Marvel baru.

Dalam sebuah pernyataan yang mengumumkan game tersebut dari Skydance New Media, Hennig mengatakan, “Saya tidak bisa membayangkan sebuah partner yang lebih baik dibandingkan Marvel untuk game pertama kami.”

Ia kemudian melanjutkan, “The Marvel Universe melambangkan semua aksi, misteri, dan sensasi hae petualanga yang Saya kagumi, dan cocok untuk sebuah pengalaman interaktif. Merupakan suatu kehormatan untuk dapat menceritakan sebuah cerita original denga seluruh kemanusiaan, kompleksitas, dan humor yang membuat karakter Marvel begitu bertahan lama, dan memungkinkan para pemain kami untuk mewujudkan para pahlawan yang mereka cintai.”

Hal ini mengikuti berita pada bulan mei kemarin bahwa Todd Stashwick telah bergabung dengan Skydance New Media, setelah keduanya bekerja bersama dalam Star Wars: Project Ragtag yang telah dibatalkan oleh EA.

Stashwick dan Hennig telah bekerja bersama di Project Ragtag selama dua tahun di studio Visceral Games milik EA, sebelum akhirnya EA melaporkan bahwa proyek tersebut telah dibatalkan.

Hennig sendiri, sebelumnya mengarahkan tiga game pertama Uncharted, dan Legacy of Kain: Soul Reaver, kemudian diumumkan pada akhir tahun 2019 bahwa ia memimpin sebuah studio game baru yang di dirikan oleh perusahaan produksi Hollywood, Skydance.

Skydance merekrut Hennig untuk memimpi perusahaan baru berbasis di San Franciso, bersamaan dengan mantan eksekutif Electronic Arts, Julian Beak, yang telah memiliki pengalaman sebanyak 30 tahun dalam menangani franchise seperti Battlefield, Need for Speed, dan Star Wars.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More