Anime Cyberpunk 2077 di Netflix Mendapatkan Trailer Pertamanya

Netflix belum lama ini telah menampilkan trailer teaser pertama untuk serial anime yang bertempat dalam dunia Cyberpunk 2077. Bernama Cyberpunk: Edgerunner, seri ini akan memiliki 10 episode dan akan menghadirkan sebuah cerita terpisah dari wilayah Night City. Untuk animasinya akan ditangani oleh studio yang berbasis di Tokyo, Studio Trigger, dan akan disutradarai oleh Hiroyuki Imaishi (Kill la Kil).

Untuk video trailer teaser tersebut dapat kalian simak dibawah ini:

Netflix sendiri mendeskripsikan acara tersebut sebagai sebuah acara stand alone yang memiliki cerita 10 episode mengenai seorang anak jalanan yang berusaha untuk hidup di Night City, sebuah kota masa depan yang terobsesei dengan teknologi dan modifikasi tubuh. Setelah kehilangan semuanya, ia bertahan hidup dengan menjadi seorang edgerunner, seorang mercenary yang juga dikenal sebagai cyberpunk.

Seri ini diproduksi dengan Rafal Jaki dari CD Projekt Red sebagai executive producer. Jaki sendiri sebelumnya telahmenyatakan bahwa ia akan meninggalkan CD Projekt Red pada akhir bulan.

Untuk teaser dari Edgerunners ini ditampilkan sebagai bagian dari acara ‘Geeked Week’ yang sedang berlangsung, dimana pada acara tersebut juga menampilkan trailer pertama untuk seri live-action Resident Evil yang akan hadir nanti.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More